Teknologi Ponsel Modern dan Penggunaannya

Monday, June 25, 2018

Ponsel Teknologi Modern dan Penggunaannya - Apa yang saya kenali kira-kira telepon seluler dan banyak tujuannya? Sangat sedikit, setelah mengatakan apa yang harus saya lakukan? adalah mengawasi pelanggan dari barang-barang kecil dari pengenalan terbaru. Pada hari-hari berlalu, Anda menelepon keragaman dari set Anda dan jika ada tidak ada jawaban, Anda berasumsi penerima pernah jauh dari rumah tangga, kantor atau meja. Tidak demikian akhir-akhir ini, orang-orang menjawab telepon mereka, kecuali sudah sibuk di ponsel dengan orang lain, atau mereka dapat memindahkan panggilan Anda secara otomatis.

Tidak begitu wanita, wanita cantik ini, ketika menikah, akan menggunakan telepon mereka untuk menyentuh teman sebaya, dan ketika total akan mengabaikan ponsel ketika berdering. Mengapa? Karena benar-benar dibiarkan rentan dalam istilah dasar berbagai permukaan, sekarang tidak dalam jarak pendengaran, dan paling efektif untuk mengangkut kembali panggilan suami mereka dengan Anda yang telah berselancar untuk saya? pertanyaan. Tidak, kami hanya ponsel sehingga anjing akan mendengar nada dering. Mengapa kita benar-benar ingin bersentuhan?


Ponsel Teknologi Modern dan Penggunaannya

Tapi di sinilah sekarang bukan inti dari hal itu, perilaku manusia, ad-libbed melalui pengguna ponsel, bahkan pada panggilan di depan umum, adalah. Saya ikut serta dalam secangkir teh dan beberapa hari di sebuah kafe menyimpan sebuah mal dan kebetulan melihat mumi dan ayah saya ketika ponsel mereka berdering. Sambutan di atas, suara secara otomatis dikalikan dalam volume hingga 20 desibel, dan dialog akan terus berlanjut. Reaksi ini terjadi, dengan penerima yang tersisa di tempat duduk mereka, itu pernah melotot bahwa penelepon itu dulunya seorang teman. Kopi menyimpan, di mana pilihan diperoleh, diidentifikasi dengan keras sebagai posisi yang disediakan dari pengguna ponsel, untuk semua waktu mengumumkan kepada dunia pembelian yang dilakukan atau yang bertemu.

Tangan gesticulations mendemonstrasikan solusi, dimensi, dan bentuk produk dari dialog. Jalur yang menunjuk pada siapa yang tahu apa, diikuti melalui tangan di pinggul, seolah-olah menemukan obrolan yang menekankan pada ukuran, untuk setiap orang yang mungkin seribu kilometer jauhnya. Sekarang saya bukan penyadap, dan percakapan di antara teman-teman sebaya tidak memiliki pesona apa pun bagi saya, setelah mengatakan bahwa pola percakapan yang ditunjukkan oleh pelanggan ini membuat saya terpesona. Apakah pelanggan sadar bahwa mereka mungkin akan muncul agar semuanya muncul? Apakah ini sinyal untuk hal fungsional tentang pengamat?

Saya mendapat manfaat dari panggilan yang diperoleh, di mana penerima alasan diri dan berjalan jarak, dari pendengaran orang lain, dan berkomunikasi dengan suara rendah. Pelanggan ini untuk semua waktu vokal yang optimal, dengan lengan mereka. Apakah ini masalah yang dimulai lebih awal? Melipat lengan dan membungkuk kembali, tangan yang dihasilkan dan menunjuk tegas, dalam khusus menunjukkan diskusi yang harus tetap dilanjutkan di belakang pintu tertutup. Menggelengkan kepala dan pesona visual yang menjengkelkan dari penelepon yang kembali, ketika bergabung kembali ke meja, akan menyebutkan ini.


Lucunya positif dan optimal yang optimal, telah diberikan di sini tentang di tempat tinggal saya, berhenti di robot, mobil di sebelah saya, seorang wanita menggerakkan tangan tanpa senjata. Itu pernah melotot bahwa dia pernah sangat kecewa dengan penelepon di berbagai ujung telepon selulernya, kejadian yang cepat dan keras, ditambah dengan kejadian-kejadian di tangan, yang mengindikasikan suatu masalah. Saya melihat kembali ke mobil di belakangnya, para penghuni dari pengalaman itu konon menikmati monitor analog saya dulu. Robot itu berubah ramah lingkungan dan memindahkan mobil-mobil yang diperlukan. Saya melanjutkan perjalanan saya, dia memberi pandangan tidak peduli tentang hal ini, dan dengan pengingat kecil dari mobil-mobil yang ditumpuk di belakangnya, dia pergi. Memekik ban dan kecepatan di mana dia melampaui saya, membuat insiden ini bahkan lebih lucu. Diskusi itu sekarang belum berakhir, karena senjata-senjata itu masih mengakui amarahnya.

Apa yang kita lakukan di hari-hari bersejarah, ketika telepon berkenaan dengan dinding atau meja membatasi acara kami? Apakah gerakan tangan kurang, dan penggantian penekanan?

Saya kebetulan pada putri saya berbicara di selnya dengan sobat 0,5 kursus internasional, pilihan itu bertahan selama 0,5 jam, setelah mengatakan bahwa di bawah keadaan tidak secepat dia berhenti mentransfer. Dia mengunjungi setiap kamar yang belum menikah di rumah, berselancar untuk apa, saya sekarang tidak khusus.

Saya berasal dari iterasi, di mana ponsel itu pernah dinding diikat. Itu tidak memiliki angka, setelah mengatakan bahwa tekel pada aspek, membutuhkan pergantian energik untuk menyentuh perdagangan. Mereka akan menghubungkan Anda dengan variabilitas yang Anda butuhkan, dan bahkan menguping pada tren yang mereka inginkan, dengan alasan memeriksa untuk mendeteksi apakah pilihan itu sudah berakhir.

Telepon-telepon bersejarah ini, di bawah keadaan apa pun, tidak mendengar apa pun yang disukai, tentang apa telepon seluler dari kebijaksanaan akhir.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Konstruksi Teknologi