Apa itu Perangkat Lunak sebagai Layanan atau Teknologi SaaS

Tuesday, August 7, 2018

Nbr> NFC menggunakan keahlian RFID yang dikonstruksikan ke dalam era terbaru telepon seluler untuk memindai atau menggesekkan tag RFID kecil, yang seharusnya pada dasarnya lebih rapi juga diposisikan dekat ke mana saja. Tag seharusnya pada dasarnya lebih rapi juga diprogram untuk memicu aktivitas opsi ketika digesek oleh telepon.

Banyak pemasok atau organisasi memiliki skenario yang secara luas membicarakan operasi yang bergantung pada harapan untuk mengatasi waktu nyata. Keahlian NFC menawarkan keahlian administrasi pemasok terdepan ini.

NFC pada dasarnya harus benar-benar lebih rapi juga digunakan dalam banyak sekali array industri yang tidak mungkin dengan badan selular staf, properti seluler, atau sangat banyak pilihan situs web dan lokasi web. Karena keahlian NFC menggunakan tanpa susah payah di tangan NFC memungkinkan telepon seluler dan label harga yang luar biasa, itu harus pada dasarnya lebih rapi dan rapi mungkin juga digunakan di mana saja, dan oleh setiap kelas kru skenario staf.


Keberkatan utama keahlian NFC untuk perusahaan dengan skenario operasi dependen yang berbicara secara luas terdiri dari:

Apa itu Perangkat Lunak sebagai Layanan atau Teknologi SaaS?

1. NFC Mudah Digunakan

Menggunakan keahlian NFC begitu hari demi hari, di tangan untuk mendekati orang yang eksplisit.

Semua yang penting untuk menjalankan operasi NFC dalam skenario adalah tag RFID yang seharusnya pada dasarnya lebih rapi secara rapi juga ditempatkan di lokasi-lokasi kunci dan telepon seluler berkemampuan NFC.

Untuk operasi skenario fisik staf, mempekerjakan keahlian Over-C NFC adalah kesederhanaan itu sendiri. Hanya merepotkan tag dengan telepon, dan itu adalah motifnya. Alat mekanis administrasi NFC otomatis kemudian melakukan waktu luang, merekam waktu dan penempatan fisik staf, dan mengirim mereka bantuan yang luar biasa atau masalah nomor satu yang seharusnya pada dasarnya mereka juga harus rapi juga berharap pada ponsel berkemampuan NFC mereka.

2. NFC Meningkatkan Komunikasi

NFC adalah strategi yang sangat fungsional untuk memulihkan dua prosedur komunikasi di antara manajer dan fisik staf mereka dalam skenario.

Setiap kali seorang pelaku operasi menyentuh sebuah tag NFC dengan telepon selulernya, kru administrasi operasional memperoleh penegasan yang benar dan dapat diverifikasi dari bidang fisik staf. Fisik staf dapat berkembang dari pelaporan otomatis, yang menghemat waktu dan meningkatkan akurasi.

3. NFC Mengaktifkan Manajemen Real-Time

Keahlian NFC akan kami pemasok siapkan dan balas secara real time.

Ketika sebuah tag NFC disentuh oleh telepon seluler, pemberitahuan dalam hitungan detik, jadi manajer operasi selalu memahami secara tepat di mana awak skenario staf mereka, dan apa yang mereka lakukan.

NFC harus kita bagi perusahaan untuk merampingkan prosedur yang digunakan orang Amerika, dan melaporkan dari, beberapa lokasi di luar lokasi. Hal yang sama harus kita lakukan untuk skenario yang secara luas membicarakan awak staf yang bergantung pada pengetahuan tentang apa yang mereka lakukan optimal secara optimal, bersamaan dengan perkembangan manajer dari visibilitas yang lebih baik dalam operasi skenario.

4. NFC Meningkatkan Layanan Pelanggan

Keahlian NFC aktif mendukung pemasok untuk memastikan penyedia pembeli yang ditingkatkan.

Pelaporan data oleh operasi skenario fisik staf berubah menjadi cepat, ekstra efektif dan tepat ekstra.

Manajer operasi lapangan dapat menggunakan masalah nomor satu real-time ini untuk menghasilkan laporan pembeli dan hasil derajat cepat dari sebelumnya kecuali sekarang - dan cepat daripada lawan-lawan mereka.

Dalam deklarasi tersebut, menggunakan keahlian NFC dalam bisnis seharusnya pada dasarnya lebih rapi dan rapi memberikannya bagian iklan untuk membantunya mendapatkan keuntungan dan melindungi konsumen berkekuatan besar.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Konstruksi Teknologi