Masalah Yang Tren dalam Kurikulum Dari Teknologi hingga Kesadaran Global

Tuesday, August 21, 2018

Masalah Yang Tren dalam Kurikulum Dari Teknologi hingga Kesadaran Global - Masalah Yang Tren dalam Kurikulum Dari Teknologi hingga Kesadaran Global - Banyak komplikasi yang pendek dan berkembang membanjiri pendidik saat ini. Dengan pengaruh dunia yang kuat dan buruk, para pendidik ingin melihat lebih awal di luar sekolah. Para siswa sering kali tidak tampak hanya sebagai barang dagangan dari perguruan tinggi mereka tetapi berubah menjadi kekuatan-kekuatan yang membentuk di masyarakat, yang menentukan keberhasilan dan kegagalan nasib negara mereka. Para kurikuler, pendidik, dan kita semua dalam kepemimpinan harus berinteraksi untuk membentengi kurikulum yang bulat rapi, yang membawa pembelajaran dari banyak budaya. Rilis baru kami berikutnya harus melakukan sesuatu tentang topik lintas budaya dan membentengi orang dewasa asli yang adil dan adil bagi masyarakat dunia.

Teknologi memainkan peran yang ingin memiliki peran di sekolah kami saat ini dan bisa lebih banyak sumber daya dalam nasib. Terutama di destinasi luar negeri, tempat peristiwa ekonomi dan politik stabil, aksesibilitas sistem komputasi Internet dan komputasi untuk memaksimalkan kurikulum dan bertindak sebagai cara komunikasi di antara pendidik, bahkan sampai ke intranet, ingin dimodifikasi menjadi praktis. . Teknologi ini akan praktis di setiap perguruan tinggi yang didanai oleh pajak dan donasi dari usaha terdalam.

Masalah Yang Tren dalam Kurikulum Dari Teknologi hingga Kesadaran Global

Teknologi juga bisa mendekati celah antara tahapan pendidikan di seluruh dunia. Karena penyesuaian politik dan sosial-ekonomi di antara tujuan luar negeri, tidak akan mungkin bagi diploma teknologi ini untuk mendapatkan semua pasokan dunia, namun upaya akan dilakukan untuk menentukan bahwa sekolah didistribusikan secara adil kepada semua balita di semua area. Ini akan membutuhkan sukarelawan, sumbangan, dan bantuan dari destinasi luar negeri yang sukses di seluruh dunia. Bahkan jika ada yang berubah menjadi hanya 1 perangkat komputasi di setiap kota untuk tujuan luar negeri untuk balita, itu akan membuat perbedaan.

Motif lain mengapa teknologi sangat besar untuk bangunan kurikulum kami adalah untuk perluasan perusahaan budaya. Mereka harus memperhitungkan banyak sekali budaya adalah kelemahan yang muncul di sekolah-sekolah dan masyarakat mutakhir sebagai hubungan di antara tujuan luar negeri yang diubah menjadi lebih terjalin. Amerika Serikat memiliki seluruh rentang waktu yang kasar; Meskipun demikian, untuk waktu yang lama, isi kurikulumnya secara selektif berpusat di barat.

Sebagai contoh, kuliah sejarah dunia sebelumnya yang berlebihan sebelumnya menekankan pada fisik aktualitas Eropa dan sejarah barat sebelumnya. Kita sekarang dapat menyewa teknologi untuk menyusun kurikulum historis di dunia sebelumnya yang sekarang tidak hanya menjadi titik sejarah dunia sebelumnya yang semakin meluas. San Diego University, bekerja sama dengan National Center for History di Sekolah-sekolah di Universitas Los Angeles, menyediakan data rekam Internet di dunia-sejarah sebelumnya dan membantu para akademisi dalam menawarkan kurikulum total tanpa disisihkan dari sebuah titik besar di dunia Amerika , hiburan, atau kejadian (San Diego State University, 2007).

Kami juga berhak mengambil bakat teknologi untuk mengurutkan kurikulum untuk meningkatkan pengakuan di luar negeri, memahami berbagai budaya, dan mempelajari banyak sekali evaluasi dan nilai. Kurikulum

harus menengah sekitar melelehkan batas-batas terhadap orang lain yang benar-benar banyak dan untuk memotivasi saling populer dan pemahaman tentang budaya dan keyakinan lain. Salah satu cara untuk memasarkannya adalah perdagangan budaya melalui komunikasi teknologi. Berkat kemajuan teknologi saat ini, para sarjana di semua bidang di bumi dapat dalam kebenaran fisik menggunakan sistem perkakas komputasi untuk menentukan dan berkomunikasi satu sama lain. Lebih banyak upaya untuk mempromosikan komunikasi seperti itu akan terkesan dan dibantu oleh pemerintah federal, berbagai bisnis, dan dari kami dengan kemampuan untuk melakukannya. Suatu hari, di beberapa titik bantuan teknologi di sekolah, orang Amerika akan belajar bahwa kita semua adalah titik dari lingkungan dunia.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Era Teknologi